Sabtu, 18 Januari 2014

Si Biru yang mulai membosankan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeBW76gRorc4Pg5CChpj6mK1zdGmXEUTICqAjm5aNi3HZDh6fdMrnl0xWRsOyKTPagbLq0sY1XTd4le9jB6wXEU_MhZzlvQ93iTEOqjCv61wrjZ7z2VFFmwlK4b64ObRxQyo7tQhUdP0g/s1600/facebook_twitter_logo_combo1.png 
Sebagai pengguna sosmed lama kelamaan saya mengalami titik jenuh pada si biru aka Facebook. Entah karena facebooknya yg memang tidak ada perkembangan berarti atau mungkin dari saya sendiri yg sudah benar2 eneg dengan status dan nama akun "teman-teman" saya di Facebook.
Awal menggunakan Facebook ( saya lupa tahun berapa :D ) jujur saya akui saya juga pakai nama akun yg bisa dibilang "alay" lama berkutat di Facebook. Tiap ada jaringan internet langsung buka situs tersebut. rasanya seperti ada yang kurang kalau tidak buka situs tersebut ( halah lebay nya :hammers )

Mulai awal- awal tahun 2014 ini rasanya saya malas sekali untuk buka Facebook. Login Facebook/fb hanya untuk vote di situs lain, situs yang membuat saya tertawa walaupun kadang garing dan membosankan ( yah sifat dasar manusia, cepat bosen terutama saya :capedes ) situs "selingkuhan" saya itu adalah http://1cak.com/  atau yg biasa disebut wancak

Wancak ini benar2 menghibur dikala suntuk bekerja ( hiburan kerja lain adalah tidur, ahhahaha :ngakaks ) dari masalah sosial yg paling baru sampai kebiasaan sehari-hari yang sedikit dibumbui humor. Tampilan simple tapi membuat perubahaan mood drastis.

Yah balik lagi ke "selingkuhan" saya yg kedua setelah wancak yaitu https://twitter.com/  Bisa dibilaang bukan selingkuhan kedua tapi yg pertama dan paling sering saya buka ( fyi di hp saya sudah tidak ada lagi aplikasi FB karna sudah saya uninstall :D ) jadi saya tidak bisa buka lagi FB di hp ( you don't say :p )

Mungkin karna info yg saya cari saat ini lebih banyak saya dapatkan dari twitter makanya saya mulai merasa jenuh dengan FB. Akhir-akhir ini saya mulai giat untuk mencari-cari info tentang Food Combining / FC dan info yang paling banyak saya dapatkan adalah dari akun "sakti" https://twitter.com/erikarlebang

Banyak kejadian-kejadian sosial yang paling update ada di twitter mungkin di FB jg ada tapi saya rasa tidak se banyak dan se update di twitter. Dengan karakter yg lbh sedikit hanya 160 karakter tiap posting membuat twitter lebih eksklusif setidaknya begitu menurut saya


Tapi tetap saja ada beberapa orang yang kadang men twit agak berlebihan. Segala hal yang terjadi di hidupnya semua dicurahkan ke Twitter tanpa di sortir mana yang bersifat pribadi yang sebaiknya disimpan dalam hati dan mana yang memang bisa di share dengan di "publik"

Apapun pilihannya FB / Twitter ataupun akun sosmed lain sebaiknya digunakan dengan lebih bijak. Kalau emosi jangan update status. Sayapun terkadang masih saja belum bisa membedakan mana yang harusnya saya posting dan mana yang seharusnya saya simpan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar